Selasa, 15 November 2016

Wew, hari ini benar2 beda. mau bilang hari buruk tapi gak boleh, karena saya udah terlanjur komitmen untuk mengatakan setiap hari adalah hari baik. karena tiap hari ada kesempatan, ada keceriaan, ada pilihan baik dan pilihan buruk. dan yang terpenting ada Tuhan yanh berdaulat setiap hari atas hidup semua insan.

Gimana gak beda, lagi asyik main2 sama charisa putriku yang sedang lucu2nya, tiba2 denger di tv ahok gubernur DKI tersangka penistaan agama. hati campur aduk, mau nangis tapi kayak ketahan, mau marah tapi sama siapa. akhirnya charisa kena tatapan jutekku juga, karena jiwa ragaku sempet galau.

Well, pendapatku cuman 2 :

1. Segala sesuatu yang terjadi pasti seijin Tuhan toh? kalau ini terjadi pasti karena sudah diijinkan dan segala sesuatu yang diijinkan pasti mendatangkan kebaikan pada pak ahok dan warga dki.
2. kalau Ahoknya aja siap dengan segala kondisi knp kita tidak? ayo semangat!!! sejarah baru dimulai, ahok sedang menoreh sejarah yang kelak akan kita ceritakan kepada anak cucu kita.

Pesan saya cuman 1 :

Dengan segala yg terjadi akhir2 ini, masihkah NKRI bersatu padu? sembari ngetik sembari pikiran melayang ke intan korban pemboman gereja oukumene samarinda.

Yuk, kita hapus airmata. kita nangisnya sama Tuhan aja, Dia maha pengasih penyayang.

With Love,

VERA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar